Menu

Informasi Kuota Internet Termurah Tri

Cek Kuota Internet Termurah Axis

Ingin Internet Cuma-cuma? Gunakan Antena Kaleng Bekas, Begini Metode Buatnya!

Bisa nikmati internet free dari rumah sendiri? Keren tuh!

Di banyak daerah telah tersedia sejumlah titik hot titik internet free. Akan tetapi, tidak perlu repot untuk datang seketika ke tempat hal yang demikian, karena kita bisa merasakan layanan internet gratis tersebut langsung dari kos atau rumah sendiri.

Bagaimanakah metode kuota internet gratis ini ? Caranya dengan membikin sendiri antena penangkap signal hot spot tidak dipungut bayaran dengan mengaplikasikan kaleng bekas yang dimodifikasi menjadi antena.

Bahan yang dipakai antara lain, kaleng bekas, kabel LAN, kabel USB, USB Wifi, pipa paralon, baut dan sekrup, lakban atau selotip, gunting.

Cara membuat antena internet cuma-cuma dari kaleng bekas betul-betul sederhana,

- Lubangi bagian bawah kaleng sebagai tempat baut dan sekrup untuk penopang antena

- Lubangi komponen samping kaleng sebagai tempat untuk memasukan USB Wifi

- Sambungkan kabel LAN dengan kabel USB dengan cara mengaitkan kabel pantas dengan warnanya. (perhatikan video panduan di atas untuk jelasnya)

- Buat penyangga antena dengan menghubungkan komponen bawah kaleng dengan baut, sekrup dan pipa paralon. (perhatikan video tutorial di atas untuk jelasnya)

- Kabel LAN yang sudah tersambung dengan kabel USB kemudian dirakit dalam kaleng, dengan cara memasukan ujung kabel USB dalam lubang yang telah dibuat di samping kaleng, kemudian bagian ditutup dengan selotip atau lakban.

- Colokkan kabel USB yang dengan USB Wifi di dalam kaleng.

- Kabel LAN disambungkan ke komputer.

- Antena kaleng yang sudah jadi dan tersambung dengan penopang pipa paralon kemudian diletakkan di daerah yang dikehendaki.

- Antena internet free dari kaleng bekas telah dapat digunakan. Pengerjaan pencarian signal internet gratis dapat dilaksanakan dengan sistem mencari signal yang paling kuat.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.